CARA MENDAPATKAN IKLAN/BANNER UNTUK BLOG

Cara Mendapatkan Uang dengan iklan/banner untuk blog

Mungkin kita sehari-hari sudah bosan dengan ngeblog yang tak pernah menghasilkkan atau kadang orang bertanya buat apa sih ngeblog ?,padahal buat blog begini kita menghasilkan uang asal dengan syarat jangan pernah menyerah dan putus asa selalu yakin apa yang kita perbuat tapi di jalan yang benar,yuk kita bahas cara mendapatkan uang dengan cara ngeblog atau istilahnya MAKE MONEY BLOGGING, bagaimana caranya?

Make Money Blogging adalah hal yang sederhana, tetapi tidak mudah dilakukan. Semuanya butuh usaha dan investasi yang dilakukan secara sabar, telaten dan sungguh-sungguh. Untuk sampai pada level menghasilkan uang dari blog, ada berbagai hal yang harus disiapkan. Mulai dari menentukan jenis bisnis online yang bisa dijalankan melalui blog, membangun dan mengelola blog itu sendiri, hingga memelihara eksistensi blog tersebut di kancah internet.Make Money Bloggingadalah sebuah profesi alternatif di internet yang sudah terbukti mampu memberikan peluang besar bagi setiap orang untuk hidup secara layak. Isu tentang banyaknya jutawan yang lahir dari aktifitas blogging dan internet marketing kini bukan lagi kisah yang tidak terbukti.
Cara Mendapatkan Uang dari Blog (Make Money Blogging)

Secara keseluruhan, program-program yang dapat diikuti untuk menghasilkan uang dari blog dapat kita kelompokkan menjadi beberapa bagian besar, antara lain:


Pay Per Click (PPC)
Shopping Networks
Affiliate Marketing
Inline Contextual Ads
Ad Networks
Pop-Up Ads
Lain-lain


Contoh layanan Website yang melayani MAKE MONEY BLOGGING
Google Adsense
AdBrite
Yahoo! Publisher
BidVertiser
Clicksor
SpeedyAds
ExoClick
Obeus
Etology

0 comments:

Post a Comment